Berita

KASAU LANTIK KADISMATAU DAN KADISPOTDIRGAAU

Dibaca: 72 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Subandrio melantik Marsma TNI Suradjianto, SE, SIP sebagai Kepala Dinas Materiil Angkatan Udara (Kadismatau) dan Marsma TNI L Tony Susanto sebagai (Kepala Dinas Potensi Dirgantara Angkatan Udara) Kadispotdirgaau, dalam upacara sertijab di Mabesau Cilangkap, Jum’at (2/10).

 

Kasau dalam sambutannya mengatakan, keberadaan Badan Pelaksana Pusat Tingkat Mabesau termasuk di dalamnya Dismatau dan Dispotdirgaau, diharapkan mampu melaksanakan tugas pembinaan dan penyelenggaraan fungsi teknis atau fungsi khusus dalam organisasi TNI Angkatan Udara. Hal itu menggambarkan bahwa kedua dinas tersebut mempunyai peran, tugas dan fungsi yang sangat krusial dalam upaya pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara. Oleh karena itu hendaknya hal ini dapat disikapi dengan implementasi leadership yang mampu memprediksi sekaligus mengatasi setiap tantangan maupun hambatan yang dapat terjadi setiap saat.

 

“Tantangan tugas yang harus kita hadapi kedepan akan semakin kompleks, permasalahan yang timbul dapat berakibat pada berbagai bidang disetiap lini organisasi, hal itu hanya dapat kita atasi dengan sikap dan pemikiran yang cerdas, cermat dan komprehensif dengan senantiasa mengedepankan hubungan koordinasi, serta menjauhkan diri dari pemikiran ego centris yang hanya akan menghambat pelaksanaan tugas pokok secara keseluruhan”, ujarnya

Baca juga:  Koordinasi Data Teknis Kemhan Di Lanud Sultan Hasanuddin

 

Kasau berharap kepada jajaran Dismatau agar dapat melaksanakan manejemen pengelolaan materiil TNI Angkatan Udara yang dapat menjamin tertib adminstrasi dan ketersediaan materiil dalam rangka mendukung kesiapan operasional TNI Angkatan Udara. Demikian juga kepada jajaran Dispotdirgau, diharapkan dapat terus mengembangkan ide-ide baru dalam melaksanakan butir-butir tugas yang berkaitan dengan penyiapan kekuatan dan kemampuan wilayah untuk kepentingan pertahanan matra udara.

 

Kadismatau Marsma TNI Suradjianto, SE, SIP sebelumnya menjabat sebagai Sahli Kasau Bidang Air Power menggantikan Marsma TNI Ir. Achmad Arijanto sedangkan Kadispotdirga Marsma TNI L Tony Susanto sebelumnya menjabat sebagai Wadan Kodikau menggantikan Marsma TNI I Ketut Sudiasa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel