Berita

KASAU : LANUD HARUS SIAP DUKUNG OPERASI PENERBANGAN

Dibaca: 3 Oleh 25 Mar 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kasau Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia didampingi pejabat Mabesau dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Dewi IB Putu Dunia, melakukan kunjungan kerja ke Lanud Tarakan dan Satuan Radar (Satrad) 225 Tarakan, Senin (24/3).

Dalam kunjungan tersebut Kasau melihat sejauh mana kesiapan operasi Lanud Tarakan dan Satrad 225, baik dibidang operasi, personel dan logistik dalam mendukung operasi penerbangan, karena kedua satuan tersebut berada di daerah perbatasan.

“Daerah perbatasan sangat rawan terhadap propokasi maupun perang psykologi yang dapat digunakan melalui narkoba, untuk itu perlu pengawasan dan pembinaan untuk menghindari penyalahgunaan narkoba oleh anggota”, pinta Kasau.

Kasau juga mengingatkan untuk selalu menjaga soliditas diantara anggota, juga dengan satuan samping seperti TNI dan Polri terus ditingkatkan agar pembinaan personel dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik.

Terkait dengan Pemilu Legislatif pada bulan April mendatang Kasau memintan agar setiap prajurit TNI AU selalu menjaga netralitas sejati, “berikan pemahan yang baik kepada keluarga yang berhak memilih agar tidak menjadi Golput”, ujar Kasau.

Dalam kunjungan tersebut Kasau meninjau fasilitas yang berada di Lanud Tarakan seperti appron yang dapat menampung kegiatan pesawat militer, mess dan perumahan dinas serta kesiapan operasional Satuan Radar 225 dalam mengawasi pelanggaran kedaulatan wilayah NKRI.

Baca juga:  Ceramah Intelijen di Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel