Berita

Kasau Lepas 109 Calon Jemaah Haji Angkatan Udara

Dibaca: 4 Oleh 02 Sep 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ditinjau dari nilai-nilai agama, disamping ibadah haji bagi setiap umat muslim sebagai upaya meningkatkan kualitas diri menjadi hamba Allah SWT yang soleh secara individual, juga dapat meningkatkan nilai-nilai kemanusiaan sehingga menjadi umat yang soleh secara sosial.

Hal tersebut dikatakan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna saat melepas calon jemaah Haji TNI Angkatan Udara 1436 H/2015 M di Mabesau Cilangkap Jakarta (2/9).

Kita semua menaruh harapan kepada seluruh jamaah untuk menjadi haji yang mabrur. Refleksi haji yang mabrur tercermin dalam perubahan sikap dan perilaku sehari-hari yang akan membawa pengaruh positif bagi lingkungan, yang pada akhirnya juga akan mengangkat citra TNI Angkatan Udara, kata Kasau.

Diakhir sambutannya, Kasau menekankan agar setiap calon jemaah Haji Angkatan Udara dapat menjadi contoh dalam sikap dan perilaku, tertib, disiplin dan santun demi suksesnya pelaksanaan ibadah suci serta untuk mendoakan keberhasilan TNI Angkatan Udara dalam setiap pelakanaan tugas yang diamanahkan negara.

Dibawah bimbingan Letkol Sus Hasanudin, sebanyak 109 calon jamaah haji Angkatan Udara yang tergabung dalam kloter 24 ini rencananya akan berangkat tanggal 6 September 2015 dan kembali ke Indonesia pada tanggal 15 Oktober 2015.

Baca juga:  Kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia bukan pemberian

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsdya TNI Bagus Puruhito, para Asisten Kasau, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna beserta para Ketua Seksi PIA Ardhya Garini pengurus Pusat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel