Berita

Kasau Lepas Atlet AU

Dibaca: 10 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kasau Lepas Atlet Angkatan Udara

Dispenau,

    Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Herman Prayitno, Sabtu lalu melepas 157 atlet dari 3 cabang olahraga di Klub Eksekutif Persada Lanud Halim Perdanakusuma, meliputi cabang Tenis Lapangan, Bolla Volley dan Sepak Bola yang akan dipertandingkan pada Panglima TNI Cup tanggal 19-27 juli 2006.

    Hendaknya para atlet dapat meneladani mental para pemain yang berhasil memperoleh kemenangan pada putaran piala dunia 2006 yang baru lalu. Salah satu hal yang sangat menentukan kemenangan adalah mental dan semangat juang tinggi didukung oleh kualitas individu dan tim. Jangan kuantitas dijadikan alasan akan terjadinya kekalahan, demikian ditegaskan Kasau saat melepas para atlet Angkatan Udara.

    Meskipun pertandingan olahraga dimaksudkan untuk mencapai kemenang- an, namun demikian apabila memperoleh kemenangan janganlah sombong. Mengingat kesombongan akan membawa dampak pada penurunan prestasi. Dengan diadakannya latihan olahraga secara teratur diharapkan diperoleh fisik yang sehat guna mendukung tugas pokok Angkatan Udara, tegas Kasau.

Baca juga:  LANUD ADI SOEMARMO GELAR SHOLAT IDUL FITRI 1433 HIJRIAH

    Pertandingan Panglima TNI Cup 2006 kali ini akan mempertandingkan dua kelompok prestasi serta non prestasi. Atlet Angkatan Udara diikuti oleh kelompok Perwira Tinggi, Perwira Menengah, dan kelompok prestasi diikuti Perwira Pertama, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Angkatan Udara.

Kasau Lepas Atlet AU

Kasau Lepas Atlet AU

Kasau Lepas Atlet AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel