TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

KASAU: MAKNAI PERGANTIAN TAHUN DENGAN BIJAK

By 02 Jan 2014Berita
IndonesianAF 1

Meskipun pergantian tahun sudah menjadi bagian dari siklus alam yang rutin, namun peristiwa ini harus tetap dimaknai sebagai moment penting. Dalam peristiwa pergantian tahun, banyak makna kehidupan yang harus kita sikapi dengan bijak. Salah satunya adalah tempat untuk kita melakukan tugas yang telah kita laksanakan di tahun 2013 lalu, demikian amanat Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI I.B. Putu Dunia yang dibacakan Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP pada Apel Khusus Tahun baru di Main Apron Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (2/1). Pada kesempatan tersebut Kasau menyampaikan ucapan selamat hari Natal kepada seluruh umat Nasrani prajurit TNI Angkatan Udara sekaligus menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru 2014 kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara.

Lebih lanjut disampaikan bahwa, evaluasi menjadi salah satu tahapan terpenting dalam proses manajemen modern, dimana melalui evaluasi dapat memahami sejauh mana keberhasilan yang telah dicapai maupun kekurangan dan kendala yang dialami tahun lalu, sehingga dapat melakukan perencanaan untuk menentukan langkah yang tepat dalam melaksanakan tugas-tugas di tahun 2014. Tidak lupa Kasau juga mengajak seluruh prajurit TNI AU untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas pelaksanaan tugas yang telah dikerjakan selama tahun 2013 termasuk adanya penambahan alutsista yang telah datang secara bertahap selama tahun 2013 lalu.

Kasau juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh prajurit atas kinerja, disiplin, loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini. Berkaitan dengan adanya pesta demokrasi pada tahun 2014 ini, Kasau menegaskan kepada seluruh prajurit TNI AU untuk tetap memegang komitmen netralitas dengan tidak memihak pada salahsatu golongan maupun partai manapun. Pada akhir amanatnya Kasau menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit TNI AU untuk dipedomani dan dilaksanakan dalam melaksanakan setiap tugas.

Apel Khusus tahun 2014 ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud Roesmin Nurjadin dan Insub.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

KASAU: MAKNAI PERGANTIAN TAHUN DENGAN BIJAK