Berita

KASAU Melihat Kesiapan Seskoau Dalam Menerima Kunjungan Presiden RI

Dibaca: 1 Oleh 02 Jul 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo beserta staf menerima kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP., Kamis sore, (28/6). KASAU beserta rombongan melihat kesiapan Seskoau dan menerima laporan Danseskoau sehubungan kunjungan Presiden Republik Indonesia DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono dan staf.

KASAU beserta rombongan kemudian menerima jajar kehormatan sebagai tanda memasuki Kesatrian Seskoau dari para Prajurit Korpaskhas. Selanjutnya didampingi Danseskoau beserta staf mengadakan peninjauan kondisi lingkungan di Mess Rajawali yang meliputi Mess Rajawali 1,2,3 dan 4. KASAU juga melihat Mess VVIP C1 sebagai tempat dimana Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan bermalam. Akhirnya rombongan KASAU menuju Mess VIP Seskoau, tempat para menteri dan pejabat TNI dan Polri bermalam.

Rombongan KASAU berikutnya mengadakan makan malam bersama pejabat Seskoau juga pejabat TNI dan Polri yang ada di Bandung di Bangsal Srutasala. Suasana makan malam diiringi organ tunggal dan dua penyanyi lokal. Selepas makan malam, KASAU meninjau beberapa lokasi di gedung utama yang akan disinggahi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yaitu lobby utama, ruang tamu Danseskoau, Bangsal Vacana dan tempat lainnya.

Baca juga:  Syukuran HUT Ke-60 PIA Ardhya Garini Di Makassar

Rencananya KASAU dan rombongan pada Jumat pagi (29/6) akan menghadiri pengarahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Aula Soedirman Mako Secapa TNI AD Bandung kepada Perwira Siswa Sesko TNI, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel