Berita

Kasau; Mendorong Program Menuju Kehidupan Masyarakat Yang Lebih Sejahtera

Dibaca: 2 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Hasil secara fisik kegiatan Karya Bakti Angkatan Udara telah berlangsung beberapa hari ini tentunya belum dapat memenuhi kebutuhan dan menjawab kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Labuhan Haji dan kecamatan Sakra Timur, Kabupaten Lombok Timur. Namun dengan adanya kegiatan ini setidaknya kebersamaan diantara komponen bangsa dapat terus dijalankan dengan erat.

 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Subandrio saat meresmikan Karya Bakti Angkatan Udara tahun 2009, mengajak bersama-sama dengan Pemerintah Daerah Nusa Tenggara Barat senantiasa ikut mendorong program menuju kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera, Rambang, Kabupaten Selong, Lombok Timur, NTB, Kamis (6/8).

 

Hal senada juga disampaikan oleh Gubernur NTB Ir. H. Badrul Munir, MM yang disampaikan oleh Wagub NTB, bahwa Angkatan Udara harus mampu menjadi motor penggerak dalam upaya pemanfaatan dan pengolahan hasil bumi setiap daerah selain sebagai penjaga kedaulatan di udara.

 

Karya bakti yang dilaksanakan tanggal 4-7 Agustus 2009 ini melaksakan kegiatan berupa pelayanan kesehatan gratis pengobatan umum, operasi bedah minor, operasi bibir sumbing, pemeriksaan gigi, pembuatan gigi palsu, pelayanan KB, dan kitanan massal.

Baca juga:  Wingdikum Adakan Praktek Bongkar Pasang Tenda

 

Sementara bantuan sosial berupa pembagian sembako sebanyak 3.400 paket (5 Mie Iinstan, Minyak goreng 1 liter, 2 kg gula pasir, 3 kg Beras), perlengkapan sekolah kepada siswa SD 4 Penede Gendor Labuah Haji, dan ceramah agama.

 

Pembangunan fisik berupa renovasi Masjid Assyifa Rambang dan jalan menuju masjid, pengerasan jalan menuju SD 4 Penede Gandor sepanjang 750 meter bersama Pemda Selong, serta perbaikan fasilitas sekolah termasuk pelataran sekolah SD.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel