Berita

Kasau Menerima Paparan Komando dari Danlanud D. Dumatubun

Dibaca: 10 Oleh 04 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 20220704 WA0016
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Dominicus Dumatubun Dilaksanakan Paparan Komando Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya P. S., kepada Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) dalam Rangka Kunjungan Kerja (Kuker) Kasau di Lanud Dominicus Dumatubun Rabu (04/07/2022).

Turut hadir dalam paparan komando tersebut Pangkoopsudnas, Asrena Kasau, Asops Kasau, Aspers Kasau, Aspotdirga Kasau, Kadiskuau, Kadispenau serta Seluruh Perwira Lanud Dominicus Dumatubun.

Pada sambutan Komandan Lanud Dominicus Dumatubun pada saat mengawali Paparan Komando tersebut mengatakan ucapan terima kasih kepada Kasau beserta rombongan yang telah berkenan mengunjungi Lanud Dominicus Dumatubun sehingga memberikan motivasi seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas kedepannya.

Pada paparannya, Komandan Lanud Dominicus Dumatubun memaparkan berbagai kesiapan personel maupun materiil Lanud DMN dalam melaksanakan tugas pokok Lanud DMN sebagai Pangkalan Operasi yang mendukung operasi penerbangan TNI.

Dalam sambutan nya Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo S.E., M.P.P., CSFA., mengatakan, melalui kunjungan kerja ini staf lanud dapat memberikan masukan kepada kami dari Mabesau beserta rombongan dalam menentukan kebijakan selanjutnya, yang pada akhirnya akan memberikan dampak positif bagi Lanud D. Dumatubun, guna meningkatkan kualitas pembinaan dan pengoperasian satuan sehingga lebih profesional untuk kemajuan Lanud D. Dumatubun dan agar meningkatkan loyalitas dan profesionalitas, serta jaga nama baik satuan TNI Angkatan Udara Khusus nya Lanud DMN, jaga kearifan lokal dan junjung adat istiadat jangan sampai ada gesekan dengan masyarakat tentang aset dan selalu menjaga kesehatan.

Baca juga:  GUBERNUR KALBAR RESMIKAN GEREJA KATOLIK SANTO PETRUS KANISIUS LANUD SUPADIO

Usai melaksanakan Paparan Komando, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan Ke Bakti Sosial TNI Angkatan udara Bersama Kab. Maluku Tenggara dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-76 Tahun 2022 di Apron Lanud DMN dengan kegiatan sunatan Massal, pengobatan Masal, pemberian sembako dan pemberian booster vaksid Covid -19.

 

IMG 20220704 WA0015

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel