Berita

Kasau Meninjau Pelaksanaan Baksos Morotai

Dibaca: 5 Oleh 02 Sep 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna meninjau secara langsung lokasi dan tempat pelaksanaan kegiatan bakti sosial TNI AU dan Telkom di wilayah Morotai Kamis (01/9). sebelum peninjauan dilaksanakan, diawali dengan paparan Ketua Tim Pelaksana Baksos Letkol Pas Visnu Hermawan.

Kepala Staf didampingi Kapolda Mauku Utara Brigjen Pol Saharudin, Wadan Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo, Kabinda Maluku Utara, Gubernur Maluku Utara Abdul Gafur serta Sekda Kabupaten Morotai Rajak.

Pada kunjungan tersebut Kepala Staf mengingatkan agar para prajurit melaksanakna kegiatan ini dengan sungguh-sungguh serta menjaga sikap dan tingkah laku sehingga tercipta suatu hubungan baik antara para prajurit TNI AU dan masyarakat.

Kepada seluruh prajurit agar selama berada di daerah Morotai memahami secara baik dan benar kultur budaya masyarakat sehingga keberadaan prajurit menjadi suatu harapan bahwa prajurit TNI Angkatan Udara dan TNI pada umumnya adalah pengayom dan pelindung masyarakat Indonesia. Tambah Kasau.

Kepala Staf juga mengingatkan agar sedapat mungkin menghidupkan kembali operasional Radio Republik Indonesia (RRI) yang ada, dengan memanfaatkan para pemuda dan pemudi sehingga melalui wadah tersebut dapat melakukan kreasi dan inovasi untuk berkarya khususnya dalam bidang seni penyiaran yang sasarannya dapat menjadi hiburan bagi masyarakat luas.

Baca juga:  Pasing IN dan Pasing OUT Komandan Lanud Balikpapan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel