BeritaFoto

Kasau Menyerahkan Medali Kepada Pemenang Lomba

Dibaca: 50 Oleh 23 Agu 2018Tidak ada komentar
Kasau Menyerahkan Medali Kepada Pemenang Lomba
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M, dengan disaksikan oleh Mentri Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora), Imam Nahrowi dan Asisten Potensi Kedirgantaraan Angkatan Udara (Aspotdirgaau), Marsda TNI Agus Munandar, serta Danlanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin Buana Utama, menyerahkan medali kepada para pemenang lomba Paralayang Asian Games XVIII 2018 di Puncak Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/8/2018).

Untuk partai final pada perlombaan Paralayang hari ini, tim Indonesia berhasil menyumbangkan dua medali emas, satu perak dan satu perunggu. Untuk Individual putra, medali emas diraih oleh Indonesia atas nama Jafro Megawanto, sementara Thailand dan Korea mendapatkan perak dan perunggu. Individual putri, Indonesia mendapatkan medali perunggu atas nama Rika Wijayanti, sementara Emas dan Perak oleh Thailand dan Korea. Sedangkan satu medali emas dirahi pada kategori beregu putra, dan satu perak untuk beregu putri.

“Saya mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur dengan diperolehnya 2 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu, mudah-mudahan besok (Jumat, 24/8/) yang masih ada dua event lagi untuk cross country, bisa mempersembahkan dua emas lagi, mohon doa restunya”, ungkap Kasau, Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M.

Kepada Atlit yang berhasil menyumbangkan medali, akan diberikan bonus. “Sesuai janji saya dari PB FASI, kepada mereka yang berhasil menyumbangkan medali, akan diberikan bonus dengan besaran permedali adalah 50 juta, 40 juta, dan 30 juta untuk masing-masing peraih medali. Mungkin tidak bisa dinilai hasil prestasi yang mereka raih dengan nominal uang, tetapi itu sebagai hadiah bagi mereka”, pungkasnya.

Baca juga:  Ibu Nanny Hadi Tjahjanto: Kesamaan dan Perbedaanlah Bangsa Ini Bisa Bersatu

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel