Berita

KASAU MERESMIKAN MAKO LANUD NGURAH RAI YANG BARU

Dibaca: 53 Oleh 22 Okt 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kepala Staf TNI Angkatan Udara beserta rombongan tiba di Lanud Ngurah Rai (19-10-12) pada pukul 16.10 Wita, dengan menggunakan pesawat A-2803 TNI AU. Rombongan disambut oleh Unsur Muspida Provinsi Bali, Wakapolda Bali, Danrem 163 Wirasatya, Danlanal Denpasar, Danlanud Ngurah Rai beserta Perwira staf. Kasau diterima dengan laporan Pasukan Jajar Kehormatan Lanud Ngurah Rai.

Setelah itu rombongan istirahat sejenak di VIP Room Baseops Lanud Rai, selanjutnya rombongan menuju mako Lanud rai untuk melaksanakan upacara peresmian Mako Lanud Ngurah Rai yang baru, dalam sambutannya Kasau menyampaikan bahwa Lanud Ngurah Rai adalah Lanud tipe C yang kerap dikunjungi dengan kegiatan Protokoler VVIP maupun VIP yang berskala Internasional,sudah sepantasnya berubah status menjadi Lanud tipe B. Setelah itu peresmian dengan penandatanganan prasasti oleh Kasau disaksikan Keluarga Besar Lanud Rai dan para tamu undangan serta pemotongan pita didepan pintu masuk mako Lanud rai yang baru.

Usai acara Kasau beserta Rombongan meninjau Mako Lanud Yang baru dilanjutkan peninjauan Komplek Lanud Ngurah Rai, Mes Pringgodani III, Masjid Hidayatullah komplek Lanud Ngurah Rai, dan Bangunan Rumah Dinas anggota yang baru masih dalam proses pembangunan.

Baca juga:  LETKOL KAL Ir. RADJASA ARIMURTI JABAT DANSKADIK 301 WINGDIKTEKKAL

Kasau beserta rombongan menginap di Hotel Patrajasa, disela acara makan malam Kasau juga memberikan sumbangan untuk Koperasi Lanud Ngurah Rai diterima oleh Ketua Koperasi Lanud Ngurah Rai. tanggal 20-10-12 Kasau beserta rombongan kembali ke Baseops Lanud Rai untuk melanjutkan kuker menuju Lanud Surabaya diantar oleh Pangdam IX Udayana, Wakapolda Bali, Danrem 163 Wirasatya, Danlanal Denpasar, Danlanud Ngurah Rai beserta Perwira Staf Lanud Rai dengan pesawat yang sama takeoff pada pukul 07.00 wita.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel