Berita

Kasau Minta JAT Tampil Optimal pada Ajang LIMA 2019

Dibaca: 84 Oleh 20 Mar 2019Tidak ada komentar
Kasau Minta JAT Tampil Optimal pada Ajang LIMA 2019
#TNIAU 

 

YOGYAKARTA, DISPENAU.   Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., meminta Jupiter Aerobatic Team (JAT) TNI AU mampu tampil optimal pada ajang  Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition (LIMA) 2019 di Langkawi Malaysia.

“Saya minta JAT tampil optimal dan dapat menjadi kebanggaan TNI AU dan bangsa Indonesia,” demikian pinta Kasau sesaat usai menyaksikan latihan terakhir JAT jelang keberangkatan ke Langkawi, di apron baseops Lanud Adisutjipto, Yogyakarta, Selasa (19/3/2019).

Kasau juga meminta agar seluruh personel JAT tetap mengutamakan keselamatan terbang dan kerja.

“JAT merupakan etalase TNI AU dan juga bangsa Indonesia. Untuk itu, tampilkan kemampuan terbaik dan tunjukkan profesionalisme kalian di ajang internasional ini,” pinta Kasau.

Mengingat JAT sudah menjadi duta bangsa, Kasau berpesan agar seluruh tim JAT dapat menjaga nama baik TNI AU khususnya dan bangsa Indonesia umumnya.

Hadir pada acara tersebut, para Asisten Kasau, Dankodiklatau, Wagub AAU, Danlanud Adisutjipto dan seluruh kru JAT serta pemimpin redaksi dan jurnalis media massa nasional dan lokal

Baca juga:  Iduladha 1440 H/20219 M Sebagai Momentum Peningkatan Ketaqwaan dan Semangat Rela Berkorban

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel