BeritaBerita Utama

Kasau Minta Satuannya Kurangi Penyimpangan

Oleh 15 Nov 2019 Tidak ada komentar
Kasau Minta Satuannya Kurangi Penyimpangan
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., minta agar satuan-satuan TNI AU terus meningkatkan kinerja dan mengurangi penyimpangan.

Untuk menjadi organisasi profesional,  jajaran TNI AU harus melakukan pengawasan melekat secara terus menerus, sehingga lebih terbuka dan akuntabel, sekaligus mampu  mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah diraih tahun lalu.

Kasau menegaskan hal tersebut dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Kasau Marsda TNI Yadi Indrayadi Sutanandika, M.S.S., pada aklimat Akhir Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Inspektorat Jenderal dan Perbendaharaan Angkatan Udara (Itjenau) di Ruang Rapat Kasau, Mabesau, Jakarta Timur, Jumat (15/11/2019).

Kasau menambahkan, kegiatan Wasrikkap Itjenau merupakan suatu upaya menjamin pencapaian pengelolaan pemerintahan yang bersih, seperti yang dituntut oleh undang-undang sekaligus untuk mendeteksi dan melakukan pencegahan secara dini terhadap penyimpangan dan kesalahan yang berakibat pada melambatnya kemajuan TNI AU.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Irjenau, para Asisten Kasau, dan para Kepala Dinas jajaran Mabesau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel