BeritaKorpaskhasau

Kasau : Modernisasi Akan Terus Dipenuhi

Dibaca: 28 Oleh 02 Jan 2018Tidak ada komentar
Kasau : Modernisasi Akan Terus Dipenuhi
#TNIAU 

TNI AU. Memasuki tahun 2018 ini, saya ingin mengajak seluruh prajurit dan aparatur sipil negara TNI Angkatan Udara untuk mengucapkan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, karena kita telah berhasil melewati tahun 2017 dengan sukses dan aman dalam tugas operasional yang dilaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab TNI Angkatan Udara.

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P., dalam sambutannya pada apel khusus yang dibacakan oleh Wadan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Yudi Bustami yang berlangsung di Lapangan Merah Mako Korpakshas, Margahayu, Bandung, Selasa (02/1).

Lebih lanjut Kasau menyampaikan bahwa Kita telah berhasil melaksanakan operasi kemanusiaan lewat udara untuk operasi bantuan, baik di dalam maupun di luar negeri yang terkena bencana alam maupun akibat konflik suatu negara, seperti bantuan ke Banglades untuk pengungsi warga Rohingya.

TNI Angkatan Udara juga turut mengharumkan nama Bangsa Indonesia dengan keberhasilan para prajurit Angkatan Udara dalam kejuaraan olah raga dari berbagai event internasional. Ini merupakan bentuk tanggung jawab kita kepada negara yang tentunya diharapkan membawa kebanggaan tersendiri bagi Bangsa Indonesia. Tambah Kasau.

Baca juga:  Praka Agung Terima Kursi Roda dari Pusrehab Kemhan RI

Diakhir sambutannya, Kasau mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara di manapun berada dan bertugas, atas dedikasi, komitmen dan kerja keras yang telah ditunjukkan dalam setiap penugasan.

Hadir pada kesempatan tersebut Ir Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, para Pejabat Korpakshas, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel