Berita

Kasau : MORAL DAN KARAKTER PEJUANG PENTING WUJUDKAN CITA-CITA LUHUR

Dibaca: 11 Oleh 29 Jul 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tanpa dilandasi moral dan karakter sebagai pejuang, prajurit TNI Angkatan Udara tidak akan dapat mewujudkan cita-cita luhur para pendahulu. Demikian Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S. IP mengatakan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama pada upacara peringatan Hari Bakti ke-63 TNI Angkatan Udara di Lanud Wiriadinata, Kamis ( 29/7).

Lebih lanjut Kasau mengatakan dengan berbekal profesionalisme sebagai insan Swa Bhuana Paksa, disertai dengan kualitas moral dan semangat pengabdian yang diwariskan oleh para pendahulunya TNI Angkatan Udara akan mampu melaksanakan tugas yang diamanatkan oleh Negara.

Sebagai salah satu dari komponen bangsa, TNI Angkatan Udara tidak pernah ragu mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki untuk ambil bagian dalam upaya tugas kemanusiaan khususnya pada saat menghadapi bencana alam, baik yang terjadi didalam maupun diluar negeri. Menurutnya kepedulian sosial merupakan salah satu yang melekat pada diri prajurit TNI Angkatan Udara yang harus senantiasa dipupuk dan dikembangkan, tegas Marsekal Imam Sufaat.

Baca juga:  50 PRAJURIT PASKHASAU IKUTI PENDIDIKAN DI WINGDIKUM

Upacara yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Wiriadinata baik militer maupun pegawai negeri sipil ini, dirangkai dengan penyumpahan pegawai negeri sipil sebanyak satu orang atas nama Pns Dede anggota kesehatan Lanud Wiriadinata.

Sebagai rangkaian kegiatan menyambut Hari Bakti ke-63 TNI Angkatan Udara, sebelumnya telah diadakan MOW dan MOP, donor darah, karya bakti dan ziarah rombongan di TMP Kusumah Bangsa Tasikmalaya. ( pentak Lanud Wir )

Tampak pada gambar : Inspektur Upacara Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama sedang mengadakan pemeriksaan pasukan pada upacara peringatan Hari Bakti ke-63 TNI Angkatan Udara di Lanud Wiriadinata.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel