Berita

KASAU “NETRALITAS PRAJURIT SEJATI DIUTAMAKAN”

Dibaca: 0 Oleh 20 Mar 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Utamakan keselamatan penerbangan dan dalam membantu penerbangan agara selalu memperhatikan keselamatan penerbangan tersebut guna mencapai zero accident, “laksanakan tugas dengan baik dan profesioanal sesuai dengan tugasnya masing-masing”.

 

Demikian dikatakan Kasau Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia arahan kepada prajurit Lanud Palembang bertempat di Gedung Bima Sakti. Rabu (19/3). 

Kasau juga menegaskan dalam waktu dekat ini tepatnya awal bulan April akan dilaksanakan pesta demokrasi pemilihan anggota legislatif 2004 agar setiap anggota TNI AU dimanapun berada Netralitas Prajurit Sejati diutamakan dan selalu tingkatkan keamanan di wilayah masing-masing, tambahnya, dan tidak kalah penting amankan aset yang telah dipercayakan kepada Lanud Palembang serta dalam penyelesaian masalah aset agar selalu berkoordinasi dengan instansi terkait, harap Kasau. 

Pada kesempatan tersebut Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI M.Syaugi. S.sos. menambahkan Lanud Palembang kalau dilihat secara geografis letaknya memang sangat strategis untuk wilayah Sumatera bagian Sumatera tentunya harus deperkuat pertahanan udaranya, berkaitan dengan hal tersebut dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan latihan Jalak Sakti tahun 2014 untuk itu Lanud Palembang akan menjadi pangkalan aju untuk pesawat-pesawat tempur yang akan melakukan pengeboman disemua sasaran yang telah ditentukan nanti, ungkapnya. 

Baca juga:  Penyimpangan Penggunaan Anggaran Merupakan Extra Ordinary Crime

Dalam kunjugan kerja Kasau dan rombongan kedatangan oleh Danlanud Palembang Letkol PNB Ramot Sinaga, Gubernur Sumatera Selatan Ir.Alex Noerdin, Kasdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel, Kajati Provinsi Sumsel, Danlanal Palembang serta unsur FKPD Se-Provinsi Sumsel dan Kota Palembang. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel