Berita

Kasau: Peka Terhadap Perkembangan Sosial

Dibaca: 4 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Diperlukan kepekaan terhadap perkembangan kehidupan sosial baik di lingkungan internal keluarga prajurit maupun perkembangan sosial di lingkungan kehidupan masyarakat.

 

Jauhkan dari sikap dan budaya hidup yang eksklusif terhadap lingkungan keluarga maupun masyarakat agar dapat dibangun rasa senasib sepenanggungan yang pada akhirnya akan menumbuhkan kepekaan terhadap perubahan nilai sosial dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

 

Penegasan tersebut disampaikan Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat selaku Pembina Utama PIA Ardhya Garini dalam sambutannya pada acara pembukaan Musyawarah Pusat XVI PIA Ardhya Garini dan Musyawarah Pusat VI Yasarini di Gedung Puri Ardhya Garini Lanud Halim Jakarta, Selasa ( 23/2).

 

Dikatakan, sebagai Istri pendamping suami anggota PIA Ardhya Garini diharapkan mampu memahami situasi dan kondisi tugas yang diemban oleh TNI Angkatan Udara dan sekaligus mampu menjadi counter part dalam upaya mencapai kesejahteraan prajurit dan keluarganya serta dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara.

 

“Diperlukan kekompakan dan soliditas dalam mengatasi segala bentuk permasalahan didalam keluarga maupun dalam kehidupan bermasyarakat, dengan dorongan semangat kebersamaan dan pengorbanan yang tulus, bekerja saling bahu membahu mengatasi keadaan yang kurang menguntungkan bagi masyarakat, bangsa dan negara”, ungkap Kasau.

Baca juga:  SERAH TERIMA TIGA PEJABAT TERAS KOOPSAU II

 

Sementara Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Maya Imam Sufaat dalam sambutannya mengatakan, tujuan dilaksanakan Muspus adalah untuk menyempurnakan, menetapkan dan mengesahkan AD/ART, membuat dan mengesahkan rencana kerja dan menyempurnakan, serta mengesahkan dokumen-dokumen penting yang berkaitan dengan administrasi.

 

Muspus XVI PIA Ardhya Garini dan Muspus VI Yasarini 2010 diikuti sebanyak 311 peserta meliputi Ketua Daerah Gabungan, Ketua Ranting BS, Pengurus PIA Ardhya Garini Pusat, Pengurus Yasarini Badan Pengurus Pusat, Pembina Harian PIA Ardhya Garini, Para Ketua PIA Cabang dan Ranting, Pengurus Yasarini Cabang, Pengurus Darma Pertiwi, Kowani, GOPTKI unsur PIA, Peninjau, Calon pengurus dan tim perumus.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel