Berita

KASAU : PENDIDIKAN BASIS UTAMA PEMBENTUKAN SUMBER DAYA MANUSIA

Dibaca: 16 Oleh 20 Okt 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pendidikan menjadi basis utama untuk membentuk kualitas Sumber Daya Manusia, sebagai investasi masa depan. Melalui pendidikan setiap personel mampu mengakses beragam pengetahuan untuk mengaktualisasikan diri ditengah lingkungan kerjanya. Oleh sebab itu, lembaga pendidikan merupakan salah satu prioritas utama yang dikedepankan dalam penyusunan program kebijakan guna menghadapi tantangan dimasa mendatang.

Demikian amanat Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP pada saat menjadi Inspektur Upacara Sertijab Komandan Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara dari Marsda TNI Daryatmo, S.IP kepada penggantinya Marsma TNI Budijono, di Lapangan Upacara Makodikau, Rabu (20/10).

Lebih lanjut Kasau mengatakan, bahwa dalam menghadapi tantangan kedepan, kualitas sumber daya manusia merupakan hal utama yang tidak dapat ditawar-tawar lagi. Kebijakan pemerintah untuk meningkatkan anggaran dan modernisasi alutsista harus disambut dengan kesiapan sumber daya manusia yang terukur dengan stándar yang jelas. Untuk itu, diperlukan keseriusan dalam mengelola sumber daya yang ada, dan harapan saya Kodikau harus mampu menjawab tantangan ini.

Baca juga:  PERSONIL SEKKAU LATIHAN MENEMBAK

Usai pelaksanaan Sertijab Dankodikau, dilaksanakan pula Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau dari Ny. Yulianti Daryatmo kepada Ny. Eti Budiono yang dipimpinan oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Maya Imam Sufaat di ruang Rapat Suryadharma Mokodikau.

Serah terima jabatan Dankodikau ini dihadiri Pangkohanudnas Marsda TNI Drajad Rahardja, Kapolda Metro Jaya, para Asisten Mabesau, para pejabat Mabesau, Dankorps Marinir dan pejabat-pejabat TNI lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel