Berita

Kasau: Peran Leader Menentukan Keberhasilan Tugas

Dibaca: 7 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tantangan yang dihadapi kedepan tidak ringan dan permasalahan akan makin kompleks serta menyangkut berbagai aspek yang dapat terjadi secara bersama. Menghadapi kondisi tersebut, peran seorang leader menjadi sangat dominan dalam menentukan keberhasilan tugas oleh satuan yang dipimpinnya.

 

Penekanan tersebut dikatakan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Imam Sufaat dalam sambutannya saat melantik lima pejabat di lingkungan Mabesau Cilangkap yaitu Aspers Kasau dari Marsda TNI Sudjadijono, SE, MM kepada Marsda TNI Sukirno, SE, MM, Kadis Infolahtaau dari Marsma TNI Suroso kepada Marsma TNI Sumardjo, M.Sc, Kadisminpersau dari Marsma TNI Daryatmo kepada Kolonel Pnb. Mawardi, S.E. dan Kadisaeroau dari Marsma TNI Ferdinand Alex kepada Marsma TNI Bambang Purwadi P.,S.IP. Kamis (7/1).

 

Dikatakan tatanan, aturan dan value merupakan hal krusial yang hendaknya senantiasa dijadikan pertimbangan dan pedoman dalam memimpin satuan. Semua bagian di dalam wadah organisasi mempunyai andil yang sama besarnya, dalam ikut menyukseskan pencapaian tujuan organisasi.

 

Lebih lanjut Kasau mengatakan, berpikir dan bertindak secara komprehensif, terpadu dan sinergis merupakan satu-satunya jalan yang harus ditempuh menuju soliditas organisasi yang diharapkan dapat melangkah secara pasti menuju keberhasilan pelaksanaan tugas TNI AU.

Baca juga:  Danlanud Adi Sumarmo Buka Pokja

 

Hadir dalam acara serah terima jabatan ini, Koorsahli Kasau Marsda TNI Joseph Rasiman, Irjenau Marsda TNI K. I Nugroho, Asrena Kasau Marsda TNI Erry Biatmoko, Asops Kasau Marsda TNI Panji Utama, Aslog Kasau Marsda TNI Imam Wahyudi, para Kadis, serta Para Pejabat di lingkungan Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel