Berita

KASAU : Perayaan Natal dan Tahun Baru Kondusif, Aman dan Damai

Dibaca: 3 Oleh 20 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 20 at 14.18
#TNIAU 

TNI AU. Makassar-Koopsau II. Kita patut bersyukur karena sepanjang perayaan Natal tahun 2021, hingga menyambut tahun baru 2022 pelaksanaannya ditanah air dapat berlangsung secara kondusif,aman, dan damai, tanpa adanya hambatan maupun gangguan yang berarti.Daya, Makassar, Makoopsau II , Kamis (20/01/2022).

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Agustinus Gustaf Brugman, M.Si. (Han) pada acara Perayaan Natal Prajurit dan PNS TNI yang berlangsung di gedung Serbaguna Suharmoko harbani Denma Mabesau, Cilangkap, Jakarta timur.

Lebih Lanjut Kasau menyampaikan rasa aman dan damai, bukti saling menghargai dan semangat toleransi, sebagai salah satu nilai luhur bangsa Indonesia, yang kini telah dirasakan dan tumbuh dengan baik.

Kita selaku anak bangsa harus terus menjaga rasa damai sampai kapanpun, demi kebaikan bangsa Indonesia dan demi kemajuan negara yang kita cintai ini, Tambah Kasau.

“secara Khusus, pada momentum perayaan Natal Kristiani dimabesau ini, kepada umat kristiani untuk menjadi hal tersebut sebagai sumber inspirasi dalam meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.” Kasau mengajak.

Baca juga:  Pembekalan Kadisdikau Kepada Casis Setukba Angkatan Ke-29

Kasau mengutip pesan Presiden Republik Indonesia dalam perayaan Natal Nasional tahun 2021 lalu, “Berbagai musibah adalah ujian ketangguhan sebagai umat beriman. Menghadapi pademi covid-19,juga keprihatinan, kedukaan, cobaan yang dihadapi saudara-saudara kita akibat bencana alam dibeberapa daerah.

Namun saya berharap berbagai ujian itu justru memperkuat tali persaudaraan kita dan menjadikan kita semakin kuat dan tangguh.” Tambah Kasau.

Kasau berpesan ditengah ujian dan cobaan yang melanda negara yang kita cintai ini, saya mengajak kepada seluruh umat Kristiani untuk memperkuat solidaritas, mempertebal semangat gotong-royong, serta saling berlomba untuk membuat kebaikan, dengan saling membantu sesama dan saling meringankan beban saudara sebangsa dan setanah air. Tutup Kasau

Kegiatan Natal tahun 2021 karena masih dalam pademi covid-19 berlangsung secara virtual dan diikuti oleh Prajurit dan PNS TNI seperti di Makoopsau II berlangsung di gereja Rio Rita. Ikut hadir dalam perayaan Natal Inspektur Koopsau II Masekal Pertama TNI Eduard Sri Wisnu M., S.E., Kalambangja Kaskoopsau II,Danpom Koopsau II, Dandenma Koopsau II serta para perwira, Bintara, tamtama dan PNS Makoopsau II.

Baca juga:  Lanud Leo Wattimena Laksanakan Upacara HUT TNI AU Ke 76

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel