Berita

Kasau Periksa Kesiapan Pasukan TNI AU Upacara HUT RI di Istana

Dibaca: 26 Oleh 14 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Wakasau Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja, serta para Asisten Kasau dan para Kadis memeriksa kesiapan pasukan TNI AU yang telibat pasukan upacara Peringatan HUT RI ke-72 di Istana Negara, di lapangan Apel Mebesau, Jumat (4/8).

Pasukan TNI AU yang terlibat sebanyak 328 personel, terdiri dari Korp Musik (Korsik), 1 Peleton Wara dan 1 Kompi pasukan gabungan, yang akan melaksanakan latihan terpusat di Cibubur. Pada kesempatan tersebut juga diperikasa pasukan yang tergabung dalam upacara Apel Kehormatan Renungan Suci (AKRS) di TMPN Kalibata.

Kasau dalam sambutannya mengatakan, tunjukanlah kepada seluruh masyarakat Indonesia inilah angkatan udara yang dipilih rakyat untuk menjaga dirgantara, mampu untuk tampil di darat dan tidak kalah kalau tampil di udara.

Kita memiliki ciri khas “The Blues”, tinjukan yang terbaik, karena kalian akan bergabung dengan pasukan TNI, Polri dan masyarakat (dalam hal ini adalah pasukan pengibar bendera pusaka), untuk itu tunjukan sikap terbaik sesuai dengan dokrin prajurit yaitu Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

Baca juga:  Tim Wasrik Irjenau Taklimat Awal di Makoopsau I

“Dalam pelaksanaannya nanti tunjukan yang terbaik untuk angkatan udara karena kalian dipercaya untuk mewakili TNI Angkatan Udara termasuk calon komandan upacara terpilih, serta Korpsik”, pinta Kasau.

Untuk itu, Pesan Kasau, “Dalam kegiatannya nanti agar menjaga kesehatan dengan baik, asupan makanan juga atur yang baik, saya yakin kalian bisa menghindari makanan yang dapat memicu gangguan kesehatan”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel