TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kasau Pimpin Sertijab Kepsek SMA Pradita Dirgantara

foto_sertijab_Kepsek_SMA_Pradita

TNI AU.   Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna S.E. M.M., memimpin acara Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMA Pradita Dirgantara dari Prof. Dr.Siswandari M.Stat. kepada Ridwan Azix M.Pd., serta melantik Dr. Sutanto, S.Si.,Dea., sebagai Manajer Pengawasan dan Penjaminan mutu SMA Pradita Dirgantara, bertempat di Gedung Auditorium SMA Pradita Dirgantara, Kec. Ngesrep Kabupaten Boyolali. Selasa, (12/3).

Kepada Kepala Sekolah yang baru Ridwan Azis M.Pd., dan Manajer yang baru Dr. Sutanto, Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna S.E. M.M menyampaikan ucapan selamat bertugas, selamat melanjutkan amanah untuk memimpin dan mengelola SMA Pradita Dirgantara. “Saya titipkan SMA Pradita Dirgantara ini untuk dikelola dan dikembangkan menjadi World Class Boarding High School” ujarnya.

Selain itu Kasau juga mengharapkan agar SMA Pradita Dirgantara dapat menjadi sekolah unggulan yang mampu menjawab kebutuhan generasi muda penerus bangsa.

Karena SMA ini memiliki tantangan untuk mampu mencetak generasi milenial yang memiliki keunggulan komparatif dan kompetitif bisa dibandingkan dengan sumber lainnya.

“Saya berharap kepada Kepala sekolah beserta manajer agar segera menjalin kerjasama dengan seluruh stakeholder dan seluruh unsur yang terkait, sehingga dapat segera membawa SMA Pradita Dirgantara lebih cepat lagi untuk memenuhi akreditasi 8 standar Nasional Pendidikan dan diakui oleh civitas pendidikan internasional’, ungkapnya.

Diakhir sambutannya Kasau menyampaikan beberapa penekanan untuk para pengelola sekolah, kepala sekolah dan staf antara lain, kedepankan integritas keikhlasan dan ketulusan dalam bersikap, terapkan manajemen yang transparan, akuntabel dan taat aturan serta jalin kerjasama yang baik antara staf pengelola beserta perangkat sekolah dan stakeholder.

Hadir dalam acara Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMA Pradita Dirgantara dan pelantikkan Manajer Pengawasan dan Penjaminan mutu SMA Pradita Dirgantara, Para pejabat Mabesau, Ketua Umum Yasarini beserta para Pengurus, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B. S.Sos., dan Dandepohar 50 Kolonel Lek Budi R. Leman.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Kasau Pimpin Sertijab Kepsek SMA Pradita Dirgantara