Berita

Kasau : POMAU Agar Menjadi Figur Sebagai Penegak Hukum

Dibaca: 4 Oleh 01 Nov 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja memimpin acara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-64 Polisi Militer Angkatan Udara di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Senin (1/11). Peringatan HUT Korps Baret Biru ini dikemas dalam Apel Khusus dan diikuti seluruh anggota Lanud Adisutjipto, baik militer maupun sipil.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Imam Sufaat, S.IP dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud menegaskan bahwa Pomau dalam melaksanakan tugas pokok bukan hanya sekedar menyelenggarakan tugas pengamanan fisik alutsista semata namun juga pembinaan pemeliharaan dan penegakan tata tertib, disiplin serta peraturan dan hukum. Oleh karenanya sebagai penegak hukum, Kasau mengharap agar personel Pomau selalu siap serta memiliki perilaku dan integritas moral yang tinggi.

Dalam peringatan yang mengabil tema “Polisi Militer Angkatan Udara siap menegakkan hukum, tata tertib dan disiplin di lingkungan Angkatan Udara dalam rangka mendukung terselenggaranya tugas-tugas TNI Angkatan Udara” ini Kasau juga mengingatkan kepada segenap Keluarga Besar Pomau dimanapun berada dan bertugas, agar dapat menjadi figur sebagai penegak hukum, baik di lingkungan TNI Angkatan Udara maupun di lingkungan kehidupan masyarakat yang lebih luas.

Baca juga:  Danlanud Rembiga Buka Latsar Kewiraan Dan Survival Siswa Lift

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel