Berita

Kasau : Pomau Dituntut Mampu Menunjukkan Kinerjanya Secara Professional

Dibaca: 26 Oleh 28 Mei 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

“Secara umum, penegakan hukum di Indonesia saat ini menjadi sorotan masyarakat luas, termasuk penegakan hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara. Oleh karena itu, Pomau dituntut mampu menunjukkan kinerjanya secara professional, solid sekaligus mampu bersinergi dengan aparat penegak hukum lainnya”.

Hal tersebut dikatakan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Udara (Danpuspomau) pada acara RAKOR POMAU tahun 2015 di gedung Ardhya Loka Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta (27/5).

Lebih lanjut Kasau mengatakan Selain itu Pomau diharapkan untuk dapat menjadi ujung tombak sekaligus contoh tauladan baik dalam kehidupan sehari-hari sebagai bagian dari masyarakat, terlebih lagi sebagai seorang prajurit. Lakukan dan tingkatkan terus upaya preventif pembinaan serta penyuluhan hukum, disiplin dan tata tertib dikalangan prajurit TNI Angkatan Udara termasuk keluarganya dengan materi yang tepat, sehingga kita dapat mencegah tindak pidana di kalangan prajurit, PNS TNI serta keluarga Angkatan Udara atau tindakan-tindakan lain yang dapat merusak citra TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  TK RAUDHATUL AL AKHLAQ BERKUNJUNG KE LANUD HUSEIN SASTRANEGAR

Acara yang dihadiri oleh Danpuspomau Marsma TNI Zapanta Boes dan diikuti oleh para Komandan Satuan dijajaran Pomau seluruh Indonesia diisi dengan paparan tentang Strategi KPK dalam pencegahan dan penindakan tindak pidana korupsi yang disampaikan oleh Arry Widiyatmoko,Akt.SH,CFE selaku deputi PIPM-KPK dan Peran PPATK dalam penegakan hukum yang disampaikan oleh Defid Tri Rizky,SH,MH.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel