Berita

Kasau: PPPAU Diharapkan Menjadi Sarana Komunikasi Keluarga Besar TNI AU

Dibaca: 64 Oleh 04 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220331 WA0054
#TNIAU 

TNI AU. PPPAU, saya berharap agar organisasi ini dapat berkomitmen dan berpartisipasi aktif dalam mendukung kebijakan dan program TNI Angkatan Udara, khususnya dalam bidang sosial dan kesejahteraan”, demikian amanat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., selaku Pembina PPPAU yang dibacakan Komandan Kodiklatau Marsekal Madya TNI Nanang Santoso usai melantik Bapak Fastabiqul Khairat sebagai Ketua Umum PPPAU beserta seluruh pengurus periode tahun 2022-2027, pada Pelantikan Pengurus Pusat Persatuan Putra Putri Angkatan Udara di Gedung Ardhya Loka Halim Perdanakusuma, Kamis (31/3/2022).

Lebih lanjut disampaikan bahwa organisasi Persatuan Putra Putri Angkatan Udara (PPPAU) merupakan sebuah wadah baru yang dapat menaungi dan menyatukan seluruh keluarga besar Angkatan Udara dalam satu kesatuan organisasi yang utuh, yang diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi antara sesama keluarga besar TNI Angkatan Udara di mana pun berada.

Kepada Ketua PPPAU dan seluruh pengurus pusat, saya mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara-saudara sebagai pengurus disertai harapan di bawah kepemimpinan pengurus PPPAU yang baru saja dilantik, organisasi ini akan dapat memenuhi visi dan misinya dengan baik, terarah, dan harmonis.

Baca juga:  PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Hadir dalam acara pelantikan antara lain Marsda TNI (Purn) Prayitno Ramelan, Marsda TNI (Purn) Imam Wahyudi selaku Kabid Organisasi PPAU, Bapak Diaz Hendropriyono, Bapak Muara Karta Simatupang, Bapak Perry Omar Dhani, Bapak Iwan Bogananta dan Bapak Dadung, Aspotdirga Kasau, Asintel Kasau serta undangan lainnya yang tergabung dalam organisasi Purnawirawan dan Legiun Veteran. (Penkodiklatau).

IMG 20220331 WA0055

IMG 20220331 WA0053

IMG 20220331 WA0057

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel