TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kasau : Prajurit TNI AU Harus Hindari Narkoba

By 26 Apr 2017 15:33Berita
1280px-AURI_Oscar

Para prajurit TNI AU harus menghidari, menjauhi, bahkan tidak terlibat dalam penggunaan maupun peredaran Narkoba.

Demikian pesan yang disampaikan Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kepada para siswa maupun prajurit TNI AU serta para instruktur disela-sela kunjungannya di Lanud Adi Soemarmo, Solo, Minggu (16/4)

Kasau juga berpesan bahwa setiap prajurit TNI Angkatan udara harus menjadi prajurit yang militan, loyal, dan profesional.

Kepada para instruktur Kasau meminta untuk mendidik para siswa agar menjadi yang handal, dan untuk prajurit pendidikan pertama (dikma) agar dapat merubah sikap prilaku sipil menjadi seorang prajurit yang berbakti kepada negara.

Sedangkan untuk pendidikan sekolah pembentukan bintara (Stukba) maupun sekolah pembentukan perwira (Stukpa) instruktur harus dapat merubah sikap dari seorang tamtama menjadi bintara, maupun seorang bintara menadi perwira, agar dapat menjadi contoh yang baik bagi juniornya.

Pada kesempatan tersebut Kasau dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny Nanik Hadi Tjahjanto menanam pohon durian dan meresmikan Taman buah di kawasan Lanud Adi Soemarmo.

Pada kunjungan tersebut Kasau didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny Nanik Hadi Tjahjanto, para Asisten Kasau, para Kadis dan para pejabat Mabesau.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Kotama Koopsau 1 Berita Utama PIA Ardhya Garini Kodiklatau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasau : Prajurit TNI AU Harus Hindari Narkoba