Berita

KASAU : PRAJURIT TNI AU HARUS NETRALITAS SEJATI

Dibaca: 9 Oleh 18 Mar 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pada Pemilu Legislatif maupun Pilpres mendatang diharapkan para prajurit TNI AU harus menjadi netralitas sejati, “berikan pemahaman yang terbaik kepada keluarga sehingga tidak menjadi golput”. 

Demikian dikatakan Kasau Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia pada kunjunga kerjanya di Lanud Supadio Pontianak, Pos TNI AU Batam dan Lanud Suwondo Medan. Senin (17/3). 

Dalam kunjungan tesebut, Kasau melihat sejauh mana implemtasi kebijakan pusat yang dilaksanakan oleh jajaran satuan TNI AU, baik dalam bidang operasi, logistik, personel maupun pembinaan potensi kedirgantaraan (Binpotdirga) serta permasalaha-permasalahan yang dihadapi. 

Dikatakan Kasau, Lanud Supadio, Pos TNI AU Batam maupun Lanud Medan mempunyai nilai sangat strategis yang berbatasan langsung dengan beberapa negara, oleh karena itu harus selalu siap dalam segala kemungkinan yang akan terjadi. 

Untuk itu, kesiapan pesawat maupun awak pesawat, baik pesawat tempur maupun pesawat angkut harus terus ditingkatkan terutama dalam menghadapi latihan gabungan TNI tahun 2014. 

Sementara dalam penangan aset TNI AU yang masih di kalim oleh masyarakat, Kasau berpesan agar dalam menyelesaikan permasalahannya jangan terjadi kekerasan terhadap masyarakat, “berikan pengertian dan sosialisasi serta pemahaman tentang fungsi tugas TNI AU”, pesan Kasau.

Baca juga:  Lanud Abd Saleh Terima Kunjungan Kerja Tim Sosialisasi Itjen TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel