Berita

Kasau “Prajurit TNI AU Menjadi Penting Dalam Konteks Bangsa Indonesia”

Dibaca: 7 Oleh 18 Jun 2015Tidak ada komentar
Kasau “Prajurit TNI AU Menjadi Penting Dalam Konteks Bangsa Indonesia”
#TNIAU 

Setiap tantangan yang timbul hendaknya dijadikan pendorong untuk menyatukan tekad dan semangat pengabdian kita sebagai prajurit dan PNS Angakatan Udara, demi kejayaan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai. (17/6).

Hal tersebut diatas, tentunya merupakan salah satu nilai ibadah, karena tugas dan tanggug jawab yang selama ini kita laksanakan adalah rahmat, berkah dan kepercayaan dari Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT.

Disamping itu, untuk melengkapi ibadah yang kita kerjakan, mari kita secara bersama-sama meningkatkan tali silaturrahmi, untuk memperkuat kembali jalinan kebersamaan dan keterpaduan antara pemimpin dengan yang dipimpin maupun dengan sesama, sebagai bentuk amaliah nyata atas ajaran agama. Untuk itu saya mengajak kepada para prajurit dan warga TNI Angkatan Udara, agar senantiasa berusaha mengaktualisasikan hikmah bulan puasa ini, tidak saja dalam kehidupan pribadinya, tetapi juga dalam kehidupan kedinasan maupun dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa, TNI Angkatan Udara yang nota bene merupakan bagian intergral TNI dan milik bangsa adalah merupakan perekat segala perbedaan. Dengan demikian, keberhasilan kita sebagai prajurit TNI Angkatan Udara menjadi penting dalam konteks bangsa Indonesia sebagai suatu bangsa yang sangat beragam, baik dilihat dari sisi suku, etnis, agama, bahasa maupun adat istiadat, tegas Kasau dalam sambutannya pada upacara bendera 17an yang dibacakan oleh Komandan Lanud Palembang Letkol PNB M.R.Y Fahlefie, S.Sos, psc yang pada kesempatan tersebut diwakilkan oleh Kadispers Lanud Palembang Mayor ADM Aliyus, S.E, Msi yang diikuti oleh anggota Lanud bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Palembang.

Baca juga:  Melanggar Disiplin, Personel Lanud RHF Diganjar Hukuman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel