Berita

Kasau: Pribadi Yang Kuat Akan membangun Citra Positif

Dibaca: 1 Oleh 13 Agu 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tuntutan serta konsekuensi dari tugas dan peran Wanita TNI Angkatan Udara sebagai seorang prajurit tidaklah ringan, disamping tanggungjawabnya sebagai seorang prajurit yang profesional, Wara juga harus mampu tampil dan berperan sebagai sosok wanita Indonesia dengan etika dan budaya timur yang kuat dapat membangun citra positif prajurit Wara sebagai prajurit kebanggaan TNI Angkatan Udara.

Hal tersebut dikatakan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriyatna dalam sambutannya saat memimpin upacara peringatan ke-52 Hari Ulang Tahun (HUT) Wanita Angkatan Udara (Wara) di lapangan apel Mabesau Cilangkap, Jakarta, Kamis (13/8).

Lebih lanjut Kasau mengatakan, tema yang dipilih pada peringatan kali ini, yaitu ”Dengan semangat ”Kanya Bhakti Sakti Sejati” Wara Bertekad Meningkatkan Profesionalitas guna mendukung tugas TNI AU”. menggambarkan sebuah cita-cita luhur dan semangat pengabdian yang tulus dari prajurit Wara terhadap kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Pesan saya, wujudkan cita-cita luhur tersebut, dengan memantapkan jati diri untuk membangun citra positif prajurit Wara sebagai prajurit kebanggaan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  “Angkasa Cycling Club Lanud Surabaya” Ikut Serta Pecahkan Rekor Muri

Upacara yang diikuti oleh para Perwira Tinggi (Pati), Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Wara yang berdinas di Jakarta dan Bogor dilaksanakan dalam penuh kesederhanaan. Peringatan HUT ke-52 Wara dilanjutkan dengan syukuran yang dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriyatna, Ibu Winayadhati Kanya Sena Ny. Bryantira Agus Supriyatna , serta para pejabat TNI AU

“Dirgahayu Wanita Angkatan Udara”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel