Berita

Kasau Remikan Patung Penerbang “IKUTI JEJAKKU”

Dibaca: 21 Oleh 11 Apr 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marskal TNI Imam Sufaat, S.IP didampingi Pangkohanudnas Mrsda TNI Eddy Suyanto, ST meresmikan patung penerbang “Ikuti Jejakku” yang berada di depan Makohanudnas Jakarta, Sabtu, (9/4). Pada kesempatan tersebut Kasau menandatangani Prasasti serta membuka selubung patung. Hadir pada acara tersebut Wakasau, para Asisten Kasau, para PangkosekhanudnasI, para Asisten kohanudnas dan para pejabat staf serta anggota makohanudnas lainnya.

Pada kesempatan tersebut Pangkohanudnas Mrsda TNI Eddy Suyanto, ST mengatakan, bahwa yang mendasari adanya pembangunan patung penerbang Ikuti Jejakku ini berangkat adanya pemikiran ide maupun gagasan guna meningkatkan wawasan kebangsaan, dengan harapan untuk menumbuh kembangkan semangat dan motivasi bagi generasi muda agar mengerti dan memahami keberadaan serta mencintai sehingga para generasi muda berkeinginan untuk menjadi prajurit TNI Angkatan Udara kususnya menjadi penerbang TNI Angkatan Udara yang merupakan kebanggaan bangsa dan negara.

Pada hari yang sama Kasau Marskal TNI Imam Sufaat, S.IP meresmikan lapangan tembak makohanudnas yang ditandai dengan penandatangan prasasti, selain itu kasau juga menanam pohon buah sersat sebagai penghijauan. seusai peresmian Kasau dan para pejabat mabesau dan makohanudnas melaksanakan ujicoba yang diikuti oleh para pejabat lainnya.

Baca juga:  TIM KOMISI I DPR RI KUNJUNGI LANUD MEDAN

Pada peresmian lapangan termbak tersebut Pangkohanudnas Marsda TNI Eddy Suyanto, ST mengatakan, bahwa lapangan tembak ini dibangun sebagai sarana penunjang olah raga yang memadai sekaligus untuk meningkatkan profesionalisme prajurit khususnya dalam bidang menembak dimana kemampuan menembak wajib dimiliki oleh setiap prajurit TNI. Oleh karena itu untuk meningkatkan kemampuan dalam bidang menembak agar para anggota dapat berlatih secara teratur dengan memanfaatkan fasilitas lapangan tembak ini secara maksimal.

“lapangan tembak kohanudnas ini dibangun oleh mantan Pangkohanudnas Marsda TNI Dradjad Rahardjo, S.IP, selanjutnya direnovasi oleh pangkohanudnas Marsda TNI Eddy Suyanto, ST yang bertepatan pada HUT TNI ke 65 ini diresmikan oleh Kasau Marskal TNI Imam Sufaat, S.IP.”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel