Berita

Kasau Resmikan Gapura Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 20 Oleh 05 Sep 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna, meresmikan Gapura Lanud Sultan Hasanuddin yang berada tepat di pintu masuk jalan Boeing Mako Lanud, Jum’at (2/9). Peresmian ini bertepatan dengan kunjungan kerja Kasau dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini beserta rombongan di Makassar, yang sebelumnya juga secara maraton Kasau mengunjungi beberapa daerah, diantaranya di Lanud Samratulangi Manado dan Lanud Leo Wattimena, Morotai.

Gapura yang diresmikan Kasau itu, merupakan gapura utama dari tiga gapura yang berada di pintu masuk Lanud Sultan Hasanuddin, selain gapura Timur dan gapura Barat yang merupakan simbol wujud soliditas seluruh prajurit Lanud Sultan Hasanuddin.

Peresmian Gapura ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kasau, didampingi Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso selaku pencetus ide yang selalu berinovasi sehingga terwujud Gapura yang menjadi kebanggaan warga Lanud Sultan Hasanuddin. Kasau berharap semoga gapura ini menjadi simbol semangat, disiplin, serta profesionalisme para prajurit Lanud Sultan Hasanuddin.

Dihari sebelumnya, Kasau yang sengaja datang ke Makassar menggunakan pesawat Boeing B-737 itu, tak lupa menyapa seluruh prajurit dan para pejabat satuan, serta berinteraksi secara langsung melalui kegiatan olah raga. Dihari yang sama seluruh perwira khususnya Skardon Udara 5, Skadron Udara 11, dan Skadron Teknik 044 secara paralel juga menerima pengarahan Kasau melalui Asrena Kasau Marsda TNI Supriyanto Basuki di ruang rapat Lanud Sultan Hasanuddin.

Baca juga:  PERSONEL WINGDIKUM LAKSANAKAN LATIHAN PERMILDAS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel