Berita

Kasau Resmikan Gedung Baru di Seskoau

Dibaca: 189 Oleh 17 Jan 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna didampingi Aslog Kasau Marsda TNI M. Nurullah dan Komandan Seskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. meresmikan 5 Gedung Baru Penunjang Pendidikan Seskoau dan Susstaf serta 1 Gedung Puskodal dan 1 Gedung Cyber Disinfolahtaau Mabesau yang ditandai dengan penandatanganan 7 prasasti gedung, di Depan Gedung Baru Mess Garuda II Seskoau Lembang Bandung, Selasa (10/01).

Hadir pada acara peresmian Asops Kasau Marsda TNI Barhim, Aspers Kasau, Yadi Husyadi Dankoharmatau Marsda TNI Haryoko, Dankorpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo, Kadismatau, Marsma TNI A. Basuki Suhendro, Kadisfaskonau Marsma TNI Ir. M. Ruslan Effendi, M.Sc. Kadislitbangau Marsma TNI Suharto dan Kadisinfolahtaau Marsma TNI Ir. Andaruna Setiawan serta Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb. M. Syafii. Selain itu Ketua Umum Pia AG Ny. Bryantira Agus Supriatna, Ketua PIA AG CBS Seskoau Ny. Dedy N. Komara dan Ketua PIA AG jajaran Bakorda Bandung. para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau, serta para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan di Makoopsau II

Dalam sambutannya Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna mengatakan bahwa kondisi prasarana dan saran pendidikan TNI AU khususnya AAU dan Seskoau kondisinya sudah tidak memadai lagi untuk menunjang proses pendidikan yang layak sehingga perlu mendapatkan perhatian dan dukungan dari Mabesau untuk dilakukan penambahan Gedung baru ataupun merenovasi gedung yang sudah ada. Hal tersebut telah dilakukan Mabesau dengan merenovasi dan membangun gedung baru di Seskoau yaitu Ruang Kelas Baru Widya Mandala II, Mess Garuda II, Widya Mandala I, Gedung Wargaming dan Renovasi Golf House Poltak

Menurut Kasau, penambahan fasilitas pendidkan TNI AU untuk Tahun Anggaran 2017 akan terus dilakukan termasuk Seskoau dan mudah-mudahan ini akan terealisasi setiap tahunnya sehingga fasilitas sarana dan prasarana pendidikan di lingkungan TNI AU akan lebih baik dan layak seperti halnya fasilitas pendidikan yang ada di negara lain. Dan Kasau berharap agar apa yang sudah dibangun dan sudah jadi, tolong dipelihara karena pemeliharaan itu biasa kurang diperhatikan sehingapa bangunan cepat rusak. “Untuk itu agar Danseskoau dan staf membuat buku pengajuan pemeliharaan sebagai strategi untuk pemeliharaan gedung dengan konsep dan sistem yang jelas sehingga anggaran pemelihatraan dapat turun ke Seskoau, ujar Marsekal TNI Agus Supriatna.

Baca juga:  Upacara Tujuh belasan di Lanud Surabaya

Sementara itu Danseskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. mengatakan dengan adanya perhatian dan dukungan dari Kasau dan Mabesau untuk membangun gedung baru di Seskoau, ke depan Seskoau akan terus berupaya dan lebih berperan lagi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia TNI AU khususnya para Perwira Menengah yang mengikuti pendidikan baik Seskoau maupun Susstaf Bidang Matra Udara sebagai calon-calon pimpinan TNI, TNI AU bahkan bangsa dan negara di masa depan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel