Berita

KASAU RESMIKAN GOR SERBA GUNA PURA TAMAN SARI

Dibaca: 65 Oleh 23 Jan 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kasau Marsdya TNI Ida Bagus Putu Dunia meresmikan penggunaan Gedung Olah Raga (GOR) Serba Guna Pura Agung Taman Sari Lanud Halim Perdanakusuma, Minggu (20/1).

Gedung Olah Raga Serba Guna dan fasilitas pendukung lainnya telah selesai pembagunannya sejak 15 Desember 2012 sesuai dengan rencana, dibagun atas bantuan Kemenpora, Kementrian ESDM serta Sponsor dan Dermawan.

Kasau dalam sambutannya mengatakan, dengan dibangunnya Gedung Olah Raga Serba Guna Pura Agung Taman Sari dan sarana pendukungnya diharapkan dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya di lingkungan Umat Hindu di Lingkungan keluarga besar TNI AU dan warga masyarakat sekitarnya.

“Keberadaan GOR ini akan memberikan nilai fositif, karena tempat ini dapat digunakan untuk mendukung kegiatan keolahragaan, keagamaan, sosial maupun pendidikan”, ungkap Kasau.

GOR serba Guna Pura Agung Taman Sari ini sangat representatif karena didukung situasi lingkungan asri dengan udara yang cukup segar, dengan harapan segala kegiatan yang diselenggarakan di gedung ini dapat terlaksana dengan lancar dan berakhir dengan baik, ujar Kasau.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD ABD SALEH LAKUKAN SIJAK UKP

Sementara Menteri ESDM Jero Wacik selaku sesepuh umat Hindu mengatakan, bahwa Sang Suratme tidak pernah tidur, artinya setiap detik langkah kita, apa yang dilakukan, dipikir, diucapkan akan dicatat oleh Sang Suratme, yang pada saatnya anugrah atau ganjaran yang akan diberikan kepada setiap orang dan itu harus diyakini umat Hindu.

“Kepada umat Hindu untuk saling jaga, saling menasehati, saling doakan, dan khusus kepada para pemuda Hindu untuk bekerja keras dengan menunjukan kualitas”, ungkap Menteri ESDM Jero Wacik.

Selain Menteri ESDM Jero Wacik, hadir pada kesempatan itu Menpora Roy Suryo, Sekjen Binmas Hindu Kemenag RI, Ketua Umum Parisade Hindu Dharma Indonesia Pusat, sesepuh Umat Hindu Dharma serta seseput umat Hindu lingkungan Halim Perdanakusuma Marsdya (Purn) I Gede Sudana

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel