Berita

Kasau Resmikan Jupiter Lounge di Wingdikterbang Lanud Adisutjipto

Dibaca: 65 Oleh 12 Okt 2018Oktober 15th, 2018Tidak ada komentar
Kasau Resmikan Jupiter Lounge di Wingdikterbang Lanud Adisutjipto
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE. MM meresmikan penggunaan markas baru Jupiter Aerobatik Team (JAT), Jupiter Lounge yang terletak di area Wingdikterbang Lanud Adisutjipto, Jumat (12/10). Ruangan ini bersebelahan dengan ruang kelas Sekbang dan area ruang APL (Air Power Lounge).

Kehadiran Kasau beserta rombongan disambut oleh seluruh member Jupiter Aerobatik Team serta segenap Instruktur Penerbang di Lanud Adisutjipto. Dalam kesempatan peresmian tersebut disampaikan ucapan penghargaan dan terimakasih segenap keluarga besar JAT atas perhatian dan perkenan Kasau sehingga ruang baru bagi JAT telah terwujud.

Dalam acara peresmian tersebut Leader JAT Letkol Pnb Marcell Dirgantara memasang Pin kehormatan Jupiter serta memberikan cinderamata dari JAT kepada Kasau. Setelah itu Kasau beserta seluruh pejabat melaksanakan pemotongan pita, penandatanganan prasasti serta melanjutkan peninjauan ke segenap ruangan Jupiter Lounge.

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S, MM menyampaikan bahwa Jupiter Lounge merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada kinerja dan keberhasilan JAT. Sebelum ada Jupiter lounge, ruang briefing bagi JAT dilaksanakan di ruang kantor Wingdikterbang, menyatu dengan kegiatan briefing penerbangan lainnya. Jupiter Aerobatik Team sering melaksanakan kegiatan dan jadwal yang cukup padat sehingga kebutuhan ruangan yang layak dan memadai diperlukan untuk memaksimalkan keberhasilan tugas tim aerobatik ini, tegas Danlanud.

Baca juga:  Peserta Latihan Survival Tempur tiba di Lanud Haluoleo Kendari

Hadir dalam kesempatan peresmian tersebut rombongan pejabat dari Mabesau, Danlanud Adisutjipto, Danwingdikterbang, para Kadis, member JAT serta Instruktur Penerbang Lanud Adisutjipto. Usai peresmian Jupiter Lounge Kasau melanjutkan acara pengarahan kepada Air Crew dan peletakan batu pertama hanggar FASI.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel