Berita

Kasau Resmikan “Kencana Hall” Skadron Udara 17

Dibaca: 5 Oleh 14 Jan 2021Tidak ada komentar
Kasau Resmikan “Kencana Hall” Skadron Udara 17
#TNIAU 

TNI AU.Pen Halim. Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., meresmikan ruang serba guna “Kencana Hall” Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (13/1/2021).

Turut hadir dalam acara ini Aslog Kasau Marsda TNI Djamaluddin, M.Si (Han), Kaskoopsau I Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.IP., M.Han, Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M.,M.D.S., serta pejabat Lanud Halim P.

Danskadron Udara 17, Letkol Pnb Sunar Adi Wibowo, M.Han dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi dan dukungan yang diberikan Kasau untuk renovasi ruang serba guna “Kencana Hall”.

“Dengan selesainya renovasi ruang serba guna ini, keluarga besar Skadron Udara 17 akan senantiasa merawat keberadaan ruangan ini sehingga akan selalu terpelihara dan terjaga dengan baik,” ujar Danskadron.

Sementara itu Kasau mengatakan, pembangunan ruang serba guna ini sendiri sejarahnya diawali pada tahun 2005, saat Kasau menjabat sebagai Danskadron Udara 17.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Danlanud Halim beserta jajaran sehingga renovasi ini dapat berjalan dengan baik, saya titipkan ruangan ini, tolong dapat dirawat dan dijaga dengan baik,” tambah Kasau.

Baca juga:  Sertijab Dansatpomau Lanud El Tari

Diakhir sambutannya, berkaitan dengan pelaksanaan tugas, Kasau berpesan untuk laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, utamakan safety serta jangan lupakan protokol kesehatan.

Acara peresmian sendiri ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kasau dilanjutkan peninjauan dan diakhiri foto bersama.

Seluruh kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang berlaku.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel