Berita

Kasau Resmikan Masjid Al Muawwanah dan Rumah Baca

Oleh 14 Sep 2019 September 16th, 2019 Tidak ada komentar
Kasau Resmikan Masjid Al Muawwanah dan Rumah Baca
#TNIAU 

TNI AU.  HALIM PERDANAKUSUMA, DISPENAU. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum (Ketum) Pia Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna meresmikan Masjid Jami’ Al-Muawwanah di Komplek Dirgantara 3 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (14/9/2019).

Pada kesempatan ini, Kasau dan Ketum Pia Ardhya Garini menyerahkan sejumlah bantuan dana dan kebutuhan operasional masjid yang diterima oleh takmir.

Sehubungan dengan selesainya pembangunan masjid, Kasau berharap kebutuhan warga Dirgantara 3, khususnya umat Islam akan sarana ibadah yang representatif, dapat terpenuhi.

Seusai peresmian masjid, di lokasi yang tidak jauh dari masjid, Kasau dan Ketum Pia Ardhya Garini juga meresmikan sekaligus meninjau rumah baca bagi anak-anak sekolah.

Ketum Pia Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna berharap, peresmian rumah baca dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Pia Ardhya Garini ini, dapat menjadi wahana edukasi dan literasi bagi anak-anak sekolah khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel