TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kasau Resmikan Pembangunan Revitalisasi Hanggar FASI dan Club House JFC

By 15 Oct 2018 Berita Utama
berita_peletakan_batu_pertama_hanggar_FASI

TNI AU. Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE, MM meresmikan dimulainya kegiatan revitalisasi Hanggar FASI dan pembangunan Club House FASI ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung di Lanud Adisutjipto, Jumat (12/10). Para pejabat lainnya diantaranya Irjenau dan Aspotdirga juga melaksanakan peletakan batu pertama.

Hadir dalam kesempatan acara tersebut rombongan pejabat Mabesau, Danlanud Adisutjipto, Ka RSPAU Harjolukito, para pejabat Lanud Adisutjipto serta segenap anggota Jogja Flying Club (JFC) Yogyakarta.

Gedung yang akan dibangun ini terletak di sebelah hanggar FASI Β dan merupakan prakarsa dari segenap anggota JFC (Pesawat Microlight) dengan dukungan sepenuhnya dari TNI AU, Aspotdirga dan Binpotdirga Lanud Adisutjipto. Kasau berharap melalui pembangunan gedung ini dapat memperlancar kegiatan FASI dan JFC yang selalu aktif melaksanakan dan memajukan kegiatan Binpotdirga.

Setelah melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama dan berdoa bersama untuk kelancaran pembangunan, Kasau didampingi para pejabat, Danlanud Adisutjipto meninjau site plan pembangunan gedung tersebut dan mendapat penjelasan dari Kasibinpotdirga Mayor Pnb Iwan Setiawan serta melaksanakan peninjauan pesawat Microlight di Hanggar FASI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasau Resmikan Pembangunan Revitalisasi Hanggar FASI dan Club House JFC