Berita Utama

Kasau Resmikan Pusbekmatau dan Pimpin Sejumlah Pergantian Pejabat Mabesau

Dibaca: 47 Oleh 30 Jul 2021Tidak ada komentar
3 55
#TNIAU 

TNI AU. Cilangkap, Dispenau. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., meresmikan Pusat Perbekalan dan Materiil Angkatan Udara (Pusbekmatau), sekaligus memimpin serah terima jabatan sejumlah jabatan yang ada di lingkungan Mabesau, Jumat (30/7/2021).

Pusbekmatau yang diresmikan Kasau, merupakan satuan baru hasil validasi organisasi yang sebelumnya bernama Perbekalan Materiial Pusat (Bekmapus). setelah diresmikan, Kasau melantik Kolonel Kal Nur Surachman. W., S.E memimpin satuan ini.

Sementara jabatan yang diserahterimakan adalah, Irjenau dari Marsda TNI R. Johanes Berchmans SW kepada Marsda TNI R. Agung Handoko, S.H.,M.M., M.H dan jabatan Kadisadaau dari Marsma TNI Hento Budi Sarjono, S.E., M.M kepada Marsma TNI Agus Sudarmanto, S.E., M.Sc.

Sedangkan jabatan Kapuslaiklambangjaau yang selama ini dipimpin oleh Marsda TNI Agus Hari Budianto untuk sementara diserahkan kepada Kasau. Adapun jabatan Kadiskumau diserahkan kepada Marsma TNI Evi Zuraida, S.H., M.H.

Acara yang berlangsung sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat tersebut, dihadiri oleh Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S, dan sejumlah pejabat utama Mabesau lainnya.

1 55

1 55

4 39

4 39

5 13

5 13

6 9

6 9

Baca juga:  Danlanud Mus Hadiri Pelaksanaan Uqubat Cambuk.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel