Berita

KASAU RESMIKAN RUMAH DINAS

Dibaca: 97 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kasau Resmikan :

Rumah Dinas Type 36 Dan 45 Untuk Anggota Lanud Eltari, Kupang

 

 

 

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Herman Prayitno didampingi Wakasau Marsekal Madya TNI Wresniwiro dan Ketua Umum Induk Koperasi TNI AU Yanuar Sugiaji, SE, MM meresmikan 24 buah rumah dinas untuk anggota Lanud Eltari, Kupang, NTB, dan Pembangunan Jalan serta Jembatan Penghubung antara jalan Lanud menuju Kompleks TNI AU Camar dan Sriti, Lanud Iswahjudi di Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (22/8).

 

TNI Angkatan Udara kembali membangun rumah dinas type 36 20 buah dan type 45 4 buah untuk ditempati anggota yang selama ini belum memperoleh rumah dinas (kontrak di luar), sehingga anggota akan lebih konsentrasi dalam menjalankan tugas. Pembangunan perumahan itu pelaksanaannya oleh Dinas Fasilitas dan Konstruksi TNI Angkatan Udara (Disfaskonau) program Daftar Isian Proyek Tahun 2006 dengan biaya Inkopau dari hasil pemanfaatan aset-aset yang dimiliki TNI AU.

 

Program Pembagunan rumah dinas ini merupakan kelanjutan program pemerintah yang telah dilaksanakan selama empat tahun terakhir, serta upaya pemimpin TNI AU untuk mengurangi sedikit demi sedikit kebutuhan pokok setiap personel TNI AU agar anggota tidak terbebani, sehingga para prajurit dan PNS TNI AU dapat mengabdikan diri kepada negara dan bangsa secara maksimal.

Baca juga:  APEL KHUSUS MENYAMBUT TAHUN BARU 2018 DI LANUD EL TARI

 

Yang menjadikan tujuan akhir dengan pemberian pemenuhan kebutuhan dan penghargaan kepada anggota, dimaksudkan untuk lebih memberikan semangat membangun etos kerja pada peningkatan keberhasilan TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel