Berita

KASAU RESMIKAN SASONO JUMANTORO

Dibaca: 13 Oleh 24 Sep 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP, Jumat (21/9) meresmikan Sasono Jumantoro yang dihadiri para pejabat jajaran TNI AU.

Pada kesempatan tersebut Kasau menyampaikan bahwa bangunan – bangunan yang punya nilai sejarah atau historis diupayakan untuk bisa dipertahankan. Bangunan Sasono Jumantoro ini diperuntukkan untuk guest house bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara tetapi tidak menutup kemungkinan diperbolehkan untuk masyarakat yang ingin memanfaatkan misalnya untuk pertemuan, pernikahan, acara kebudayaan maupun acara lainnya, yang penting ada kontribusi perawatan kebersihan.

Mencuplik perkataan Jhon Kenedy pada inagurasi pelantikan sebagai presiden, yaitu “jangan tanyakan apa yang negara berikan kepadamu tetapi tanyakan apa yang bisa kamu berikan kepada negara” kasau mengutarakan dalam kaitannya dengan upaya pembebasan pengosongan bekas – bekas bangunan, bahwa keluarga yang sudah menempati bangunan sasono jumantoro tersebut harusnya menyadari bahwa sesuai ikrar, mereka harusnya siap menyerahkan jiwa raganya bukan mengambil aset Negara.

Sebagai lanjutan rangkaian kegiatan peresmian Sasono Jumantoro diadakan Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk, dengan ki dalang Warseno Slenk yang mengambil tema Semar Mbangun Khayangan yang bertujuan untuk mengingatkan dan mengajak kita semua untuk bersatu padu membangun negeri Indonesia tercinta.

Baca juga:  Mayor Pnb Budi Susilo Juarai Pidato Bahasa Inggris

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel