Berita

Kasau Resmikan Sierra Lounge Wingdikterbang Lanud Adisutjipto

Dibaca: 52 Oleh 04 Nov 2019Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.   Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., meresmikan penggunaan Siera Lounge Wingdikterbang didampingi Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., Danlanud Adisutjipto ,dan Komandan Wingdikterbang serta sejumlah pejabat Mabesau, Minggu (3/11/2019).

Peresmian penggunaan Siera Lounge Wingdikterbang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti penggunaan ruang tersebut oleh Kasau. Nama Siera Lounge diambil dari callsign siswa Sekolah Penerbang. Setelah kegiatan peresmian, Kasau beserta rombongan melaksanakan peninjauan ke ruangan dan berinteraksi dengan sejumlah siswa Sekolah Penerbang.

Siera Lounge Wingdikterbang merupakan ruang istirahat bagi para siswa Sekolah penerbang yang sedang melaksanakan kegiatan latihan terbang di shelter. Selama ini para siswa melaksanakan kegiatan istirahat jeda latihan di area shelter yang kurang representatif. Diharapkan melalui adanya ruang Siera Lounge ini dapat memberikan ruang istirahat yang nyaman dan representatif kepada para siswa Sekolah penerbang sehingga kondisi tetap fit pada saat melaksanakan latihan terbang.

Kasau juga berharap agar seluruh siswa Sekbang dan personel Lanud Adisutjipto dapat merawat dan memelihara Siera Lounge dengan baik, sehingga dapat terus dimanfaatkan dengan optimal dalam mendukung kegiatan pendidikan latihan siswa Sekolah penerbang.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  ATLIT GANTOLE PRA PON RIAU RAIH EMAS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel