TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

KASAU RESMIKAN TIGA FASILITAS DI LANUD SUPADIO

By 28 Sep 2012Berita
emb-314

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Supadio dalam rangka meresmikan tiga fasiltas yang ada di Lanud Supadio, yaitu meresmikan graha Teddy Kustari, monumen pesawat A-4 Skyhawk dan 2 unit rumah dinas type 70 yang diperuntukkan bagi perwira.

 

Peresmian tiga fasiltas tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kasau dan pengguntingan pita oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Imam Sufaat di graha Teddy Kustari, Kamis (27/9). Turut mendampingi Pangkoopsau I beserta Ny. Bagus Puruhito, Komandan Lanud Supadio beserta Ny. Kustono dan Ny. Teddy Kustari.

 

Dalam sambutannya Kasau mengatakan gedung serba guna ini sengaja dinamakan Teddy Kustari, dengan maksud untuk mengenang akan sosok putera bangsa yang mempunyai dedikasi dan integritas yang tinggi bagi bangsa dan TNI Angkatan Udara.

 

“Almarhum Letkol Pnb Teddy Kustari merupakan Komandan Skadron Udara 1 yang pertama sejak Skadud 1 pindah ke wilayah Kalbar. Pesawat almarhum mengalami accident saat sedang melatih penerbang muda yaitu Letda Pnb Doni,” kata Kasau.

 

Dengan telah dibangunnya graha ini, lanjut Kasau, tentunya haruslah dirawat dengan baik, pergunakanlah graha ini dengan sebaik-baiknya sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh keluarga besar Lanud Supadio maupun masyarakat sekitarnya.

 

Turut hadir dalam acara peresmian ini Asops Kasau, Aspers Kasau, Aslog Kasau, Dankodikau, Ketum Inkopau, Kadispenau, Kadiskumau, Kadisfaskonau, Kadisadaau, Koorsmin Kasau, Marsma TNI (Purn) Anggoro, para pejabat dan anggota Lanud Supadio, dan ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini pusat dan Pia Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio serta perwakilan dari rekanan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

KASAU RESMIKAN TIGA FASILITAS DI LANUD SUPADIO