Berita Utama

Kasau Sambut Baik Rencana Perluasan Stasiun Maguwo Yogyakarta

Dibaca: 125 Oleh 09 Okt 2018Tidak ada komentar
Kasau Sambut Baik Rencana Perluasan Stasiun Maguwo Yogyakarta
#TNIAU 
TNI AU-Dispenau. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M, menyambut baik rencana Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI yang akan memperluas area parkir peron kereta estafet di stasiun Maguwo Yogyakarta dan menggunakan aset TNI AU di Lanud Adisutjipto Yogyakarta.
Kasau menyampaikan hal tersebut saat menerima kunjungan Direktur Jenderal (Dirjen) Perkeretaapian Kemenhub Ir. Zulfikri, M.Sc.,DEA., beserta rombongan di Mabesau Senin (8/10).  Dalam kunjungan tersebut, diskusi berlangsung secara hangat dan konstruktif yang mencerminkan hubungan kerja sama yang erat antara TNI AU dan Kemenhub RI dalam menyukseskan program pembangunan nasional.
Pada kesempatan tersebut Kasau menyatakan persetujuannya terhadap rencana yang diajukan oleh Kemenhub RI dan dapat diproses lebih lanjut sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku sehingga dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat luas.
Pada kesempatan tersebut, Kasau didampingi oleh Aslog Kasau Marsda TNI Eko Supriyanto, Dankodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar, Kadiskumau Marsma TNI Syahrudin Damanik, S.H, M.H., Kadisfaskonau Marsma TNI Ir. Muchtar Mawardi, M.M., sedangkan Dirjen Perkeretaapian Kemenhub didampingi Plt. Dirjen Perhubungan Udara Pramintohadi, Dirpras Kereta Api Zamrides dan Direktur Kelaikan Udara Capt. Avriyanto.
Baca juga:  Rekrutmen CPNS TNI AU Tahun 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel