Berita

Kasau : “Saya ucapkan selamat Tahun Baru 2015”

Dibaca: 4 Oleh 07 Jan 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

“Saya ucapkan selamat Tahun Baru 2015, semoga di tahun ini, kita semua dapat mengawali tugas dan pengabdian sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing-masing dengan dilandasi semangat yang baru”, ungkap Kasau, Marsekal TNI I.B. Putu Dunia dalam amanatnya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M.Si. dalam apel khusus di lapangan apel Mako Baru Lanud Surabaya. Rabu (07/01).

“Selanjutnya mengenai tugas-tugas ke depan, untuk program kerja yang telah ditetapkan agar dapat dicapai tepat kualitas dan jumlah waktunya. Berdayakan Sumber Daya yang ada secara optimal dan bersikaplah proaktif dalam setiap pelaksanaan tugas agar tujuan dan sasaran organisasi dapat tercapai dengan hasil yang maksimal”, tambah Kasau pada amanatnya.

Selain pembacaan amanat Kasau, pada kesempatan itu juga Komandan Lanud menyampaikan agar apa yang telah disampaikan dalam amanat Kasau dapat dipahami dan dilaksanakan. Kemudian pada akhir apel khusus Koamndan Lanud memberikan Kalender Lanud Surabaya Tahun 2015 oleh kepada anggota Lanud Surabaya yang diterima oleh perwakilan anggota Lanud Surabaya.

Baca juga:  Pelepasan Calon Jemaah Haji Provinsi Sultra tahun 1439 H/2018 M

Apel khusus diikuti oleh seluruh anggota Lanud Surabaya ini berjalan dengan aman, tertib dan hikmad.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel