Berita

Kasau Sebagai Striker Sepakbola Tim Eksekutif

Dibaca: 17 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat bermain sepakbola sebagai striker yang tergabung dalam kesebelasan PS Eksekutif Mabesau yang berintikan para pemain yang berpangkat Perwira Menengah (Mayor, Letkol, dan Kolonel) dan Para Perwira Tinggi.

 

Pada hari keempat PS Eksekutif Mabesau menghadapi PS Eksekutif Koopsau I Jakarta dan keluar sebagai pemenang PS Eksekutif Mabesau dengan skor 2-1, berlangsung di lapangan sepakbola Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (25/3).

 

PS. Mabesau selain diperkuat Kasau, juga Asisten Operasi Kasau Marsekal Muda TNI Pandji Utama Iskaq dan Kepala Dinas Pengadaan Angkatan Udara (Kadisadaau) Marsekal Pertama TNI Anggoro.

 

Beberapa pertandingan antar satuan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memperingati Hari Jadi ke-64 Angkatan Udara, yang diperingati setiap tanggal 9 April.

 

Pertandingan yang berlangsung mulai Senin 22 Maret sampai Jumat 26 Maret 2010 tersebut beberapa kesebelasan diantaranya PS Mabesau, Kodikau, Kohanudnas, Koharmatau, Koopsau I, dan Korpaskhasau.

 

Selain pertandingan sepak bola, juga dipertandingkan Bola Volley indoor yang berlangsung di GOR Mabesau, Cilangkap Jakarta Timur.

Baca juga:  Entry Briefing Komandan Koharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel