Berita

KASAU SERAH TERIMAKAN ENAM PEJABAT MABESAU

Dibaca: 273 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Alih tugas dan jabatan memiliki arti sangat strategis dalam proses dinamisasi organisasi. Pergantian dimaksudkan untuk membangkitkan suasana dan gairah kerja dilingkungan satuan, secara tidak langsung akan membawa dampak positif terhadap peningkatan motivasi dalam pelaksanaan tugas, yang bermuara pada optimalisasi peran, tugas dan fungsi organisasi Angkatan Udara.

Hal tersebut dikatakan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Herman Prayitno pada acara serah terima jabatan Irjenau dari Marsda TNI Sudjarwo SP kepada Marsda TNI Eko Edi Santoso, Aspers Kasau dari Marsda TNI Eko Edy Santoso kepada Marsma TNI Agus Mudigdo, di Mabesau Cilangkap, Senin, (26/6).

Selain itu diserahterimakan pula empat pejabat (Badan Pelaksana Pusat) Balakpus antara lain Kadisadaau Marsma TNI Agustinius Sridadi kepada Marsma TNI Pardi Yusuf, Kadismatau Marsma TNI Pardi Yusuf kepada Marsma TNI T. Suhadi, Kadisbangopsau Marsma TNI F. Budi Hartanto kepada Marsma TNI Eko Djati Priyanto serta Kadiskuau Marsma Herijono kepada Marsma Supriyono.

Lebih lanjut di katakan “Pemahaman dan penguasaan tugas secara professional sangat memegang peran demi tugas pokok Angkatan Udara, bahwa selaku pembantu pimpinan maupun badan pelaksana pusat dalam pelaksanaan tugasnya harus mampu menyanyikan data yang akurat, sehingga pimpinan dapat menentukan keputusan, kebijakan dan langkah-langkah yang lebih tepat”.

Baca juga:  UPACARA HUT KE-66 TNI AU DI LANUD TIMIKA

Serah terima jabatan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Skep/160/V/2006, tanggal 5 Mei 2006 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan TNI dan Surat perintah Kasau Nomor Sprin/535/V/2006 tanggal 15 Mei 2006 tentang serah terima jabatan Irjen, Aspers, Kadiskuau, Kadisbangopsau, Kadismatau, dan Kadisadaau.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ratna Herman Prayitno melaksanakan upacara serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan I Mabesau dari Ny. Sudjarwo kepada Ny. Eko Edy Santoso.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel