TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kasau Sidak Di Lanud Roesmin Nurjadin

By 13 Mar 2017Berita
bb1819e6770d6f537c1e5cf8e1345fd2

Baru-baru ini Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama rombongan melaksanakan inspeksi mendadak di Lanud Roesmin Nurjadin, dalam perjalanan kembali dari Singapura setelah melakukan kunjungan ke RSAF.

Kasau yang didampingi Aspam Kasau Marsma TNI Kisenda Wiranata, M.A., Asrena Kasau Marsma TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H.,M.D., Ketum PIA AG Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dan rombongan disambut langsung oleh Danlanud Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi dan Ketua PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi di Appron Baseops Lanud Lanud Roesmin Nurjadin.

Dalam inspeksinya Kasau melihat langsung kondisi Lanud Rsn serta satuan-satuan yang berada didalamnya, seperti Skadron Udara 12, Skadron Udara 16, Skatek 045, Wing 6, Simulator Hawk 109/209, Rumkit Lanud, dan Yonko 462 Paskhas.

Sementara Ketum PIA AG PIA AG Ny. Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Ketua PIA AG Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas Ny. Anitya Purnama mengunjungi Rumah Dinas Komplek Walet.

Adapun Ketum PIA AG PIA AG Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan “Paskhas itu merupakan garda terdepan, harus saling asah, asih dan asuh. Para istri yang mempunyai ketrampilan dan kemampuan, dibina dan difasilitasi sehingga terjaga keharmonisan dan kebersamaan satu sama lain“.

Dikatakan oleh Kasau, dengan melakukan kunjungan yang tidak direncanakan atau inspeksi mendadak seperti ini, Kasau ingin melihat secara langsung kondisi serta kesiapan satuan yang dikunjungi, baik personel maupun alutsistanya.

“Dan walaupun didadak, ternyata kalian semua siap, untuk itu saya ucapkan terima kasih serta rasa bangga kepada seluruh personel Lanud Rsn, karena semuanya memiliki integritas, loyalitas dan dedikasi tinggi terhadap TNI AU”, lanjut Kasau.

Dalam kunjungan ini Kasau juga menyampaikan agar para personel jangan takut untuk terus mengembangkan inovasi dalam bertugas.

“Dengan kedatangan Kasau pada hari ini, tentu akan menambah semangat dan motivasi kami seluruh personel Lanud Rsn untuk selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas yang diemban”, Ujar Danlanud.

Sebelum mengakhiri sidaknya di Yonko 462 Paskhas, Kasau berpesan kepada seluruh Prajurit Yonko 462 Paskhas mengatakan “Jadilah Prajurit Paskhas yang memiliki jiwa ksatria, militan, loyal dan profesional”, pungkas Kasau.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kasau Sidak Di Lanud Roesmin Nurjadin