Berita

KASAU Sidak di Sekkau

Dibaca: 25 Oleh 08 Feb 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto hari ini Senin (30/1) mengadakan inspeksi mendadak (Sidak) di Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau), Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Kasau beserta rombongan yang sebelumnya sidak ke Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas), tiba di Sekkau disambut Komandan Kodiklatau dan Komandan Sekkau beserta para pejabat Sekkau.

Pada kesempatan itu, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto berkeliling melihat bangunan juga fasilitas pendidikan di Sekkau. Dalam kunjungan yang singkat tersebut, Kasau berinteraksi dengan para Pasis Sekkau Angkatan ke-101 yang pada saat itu sedang melaksanakan diskusi kelompok.

Usai meninjau beberapa ruang kelompok, Kasau yang didampingi Dankodiklatau serta Dansekkau, meninjau mess Pasis Sekkau selanjutnya menuju ruang makan Pasis Sekkau “Handrawina” untuk makan siang bersama Pasis Sekkau Angkatan ke-101.

Dikatakan Kasau sesaat sebelum memulai makan siang, bahwa pasis Sekkau diharapkan untuk tidak hanya numpang lewat dalam pendidikan di Sekkau, namun harus berusaha belajar keras menyerap semua materi yang diajarkan sehingga saat mencapai kelulusan dari pendidikan memiliki kemampuan statik pada level-level tertentu.

Baca juga:  ZIARAH DI TMP KUSUMA DHARMA PEKANBARU

Lanjut dikatakan oleh Marsekal Hadi Tjahjanto bahwa kedatangannya ke Sekkau adalah terkait kebijakan Kasau yaitu melihat bagaimana potret kita terhadap diri kita, harus diapakan untuk menjawab tantangan dimasa depan. “Saat ini tugas sudah semakin kompleks permasalahannya, diharapkan para Pasis Sekkau yang bisa menjawab” tekannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel