Berita

KASAU SUMBANGKAN DARAH KE PMI

Dibaca: 2 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka memperingat HUT PIA Ardhya Garini ke-51 yang jatuh pada tanggal 25 November nanti, diadakan kegiatan berupa Donor Darah di Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara (Ruspau) “dr. Esnawan Antariksa”, Jakarta Timur bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta, Selasa (13/11).

 

Ny. Ratna Herman Prayitno selaku Ketua Umum PIA Ardhya Garini mengawali sebagai pendonor di kalangan istri-istri prajurit TNI Angkatan Udara.

 

Selanjutnya donor diikuti pejabat Angkatan Udara meliputi Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Herman Prayitno, para Asisten Kasau, Para Kadis dan pejabat teras lainnya.

 

Selain pejabat Angkatan Udara donor juga melibatkan prajurit dan PNS Angkatan Udara baik yang berdinas di Mabesau Cilangkap, Koopsau I, Kodikau, Kohanudnas, Paskhas, dan Lanud Halim itu terkumpul sebanyak 250 kantong darah yang berisi 250 cc. Sementara sumbangan darah yang terkumpul oleh PMI akan disalurkan kepada rumah sakit pemerintah dan swasta yang kurang ketersediaan kantong darah.

 

Pada kesempatan tersebut Ny. Ratna Herman Prayitno beserta pengurus PIA Ardhya Garini Pusat juga melaksanakan kunjungan kepada para pasien yang sakit dan harus cuci darah di Ruspau “dr. Esnawan Antariksa”.

Baca juga:  SKADRON UDARA 21 LANJUTKAN PAM ALKI II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel