Berita

Kasau Tekankan Profesionalisme

Dibaca: 5 Oleh 08 Mar 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Malang (07/03). Rangkaian kunjungan kerja Kepala Staf TNI Angkatan Udara dan Ketua PIA Ardhya Garini di Lanud Abd. Saleh selain mengunjungi satuan jajaran Lanud Abd. Saleh dan Depo pemeliharaan, Kasau juga mengunjungi satuan Paskhas salah satunya Detasemen Matra 2 Paskhas. Baru-baru ini.

Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP yang didampingi Dankorpaskhas Masda TNI T. Seto Purnomo dan juga pejabat Mabes AU disambut oleh seluruh Prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas yang dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E dengan yel yel sambutan ala Pasukan.

Selain melakukan pengecekan alat dan peralatan serta kesiapan prajurit baik Dallan, Dalpur, Sarpur dan Jumping Master di Lapangan Apel Detasemen Matra 2 Paskhas Kasau menyampaikan beberapa penekanan dan rasa bangga terhadap seluruh Prajurit Paskhas khususnya Matra 2 Paskhas.

Dalam pengarahanya saat mengambil apel khusus Kepala Staf Angkatan Udara menyampaikan kepada seluruh Prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas untuk tetap profesional dalam setiap menjalankan tugas dan selalu memberikan yang terbaik untuk Kejayaan Bangsa dan Negara.

Baca juga:  SATPOL PP TINGKAT PROVINSI JATENG PERINGATI HUT KE-63 DI LANUD ADI SOEMARMO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel